[100 % repost] baru belajar english

Go down

[100 % repost] baru belajar english

Post by Lebdoy on Mon Mar 16, 2009 11:45 pm

part 1 :

Ane kaget banget kemaren ini pas lewat di depannye kelurahan, ngebace spanduk nyang isinye:
"SAVE THE COUNTRY, HANG TNI ... SAVE THE PEOPLE, HANG POLRI"
Usut punye usut, ternyate nyang dimaksud ialah:
"Keselametan negare, tergantung TNI ... keselametan rakyat, tergantung POLRI".
Bujubuneng ..., rupenye si Lurah baru ikutan kursus bahase Inggris tapi udah nekat buat tampil ...

part2 :

Seorg supir lagi nyetirin boss bule Amrik, kebetulan lagi sial. Mobilnya nyodok kendaraan di depannya krn mendadak berhenti. Dgn terbata2 ia minta maaf kpd si boss:
Supir: "Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I check the wheel no
flower again."
("maaf pak,saya rem2 nggak makan, setelah saya cek rodanya nggak
ada kembangannya lagi.")
Begitu si Boss mau ikutan ribut sama yg ditabrak, dia bilang:
Supir: "Don't follow mix, Sir! The bring that car if not wrong is the children
fruit from manager moneys, he stupid doesn't play! Let know taste."
("nggak usah ikut campur Pak! Yg bawa mobil itu kalo nggak salah
anak buah dari manajer keuangan, dia memang goblok bukan main Biar tahu rasa.")
Besoknya si supir gak masuk kerja, terus pas lusanya dia masuk si boss bule nanya:
Bule: "Why you're not coming?"
Supir : "I am sorry boss, my body is not delicious, my body taste like
enter the wind."
("maaf boss, badan saya tidak enak, badan saya rasanya seperti
masuk angin.")

part 3:

Suatu hari ada bule kehilangan sepeda motornya yg dia parkir didepan toko di sekitar jalan Malioboro, Yogya.
Lalu dia bertanya ke Paijo, yg saat itu kebetulan berada di tempat parkir, apakah dia ngeliat org yg ngambil sepeda motornya.
Paijo: "Yes, he use to table square-square. Worth he fast-fast go without any wet expire."
("Iya, dia pakai ke-meja kotak-kotak. Pantes dia cepat-cepat pergi tanpa basa basi.")
Lalu degan sok berwibawa Paijo menasehati,
Paijo: "Sir, different river, if park bicycle motor heart-heart, yes?"
("Tuan, lain kali kalo parkir sepeda motor hati-hati ya?")
Tapi bule itu diam saja karena nggak tau mau jawab apa, shg Paijo
jadi ngedumel,
Paijo: "Basic bule!" ("Dasar bule!")
Karena nggak tau harus ngomong apa lagi, si bule ngeloyor pergi dan dengan PD-nya Paijo bilang, "Breasttttt!" sambil melambaikan tangannya.
Maksudnya: "Dadaaaaa!"
avatar
Lebdoy
Activist
Activist

Posts : 128
Join date : 2009-03-11
Age : 29

View user profile

Back to top Go down

Re: [100 % repost] baru belajar english

Post by hibiki_mizukage on Tue Mar 17, 2009 7:14 pm

jiah....
harus dipahami dulu nih lawakan,,,
avatar
hibiki_mizukage
YM Addict
YM Addict

Posts : 232
Join date : 2009-03-14
Age : 29
Location : di sudut terkelam hati seorang manusia

View user profile http://mizukagemk2.multiply.com

Back to top Go down

Re: [100 % repost] baru belajar english

Post by Lebdoy on Tue Mar 17, 2009 10:47 pm

ah masa gitu aja ga ngerti gan...kan udah ada translatenya
avatar
Lebdoy
Activist
Activist

Posts : 128
Join date : 2009-03-11
Age : 29

View user profile

Back to top Go down

Re: [100 % repost] baru belajar english

Post by gerryramageni on Wed Mar 18, 2009 9:55 am

Huuaakakakakakakakakak..
lumayan menghibur sambil ngerjain perbankan hahahahahaha
avatar
gerryramageni
Activist
Activist

Posts : 62
Join date : 2009-03-11
Age : 29
Location : Banten-Jakarta-Jawa Barat

View user profile http://www.gegemashima.multiply.com

Back to top Go down

Re: [100 % repost] baru belajar english

Post by hibiki_mizukage on Thu Mar 19, 2009 9:56 am

Lebdoy wrote:ah masa gitu aja ga ngerti gan...kan udah ada translatenya

ya... gtulah do...
eh, tomorrow we walking-walking to anggrek garden mall yuk?
avatar
hibiki_mizukage
YM Addict
YM Addict

Posts : 232
Join date : 2009-03-14
Age : 29
Location : di sudut terkelam hati seorang manusia

View user profile http://mizukagemk2.multiply.com

Back to top Go down

Re: [100 % repost] baru belajar english

Post by Admin on Fri Mar 20, 2009 9:21 am

bwakakaka
avatar
Admin
Admin

Posts : 96
Join date : 2009-03-10
Location : dimana saya bisa bergosip

View user profile http://myosb.forumotion.com

Back to top Go down

Re: [100 % repost] baru belajar english

Post by hibiki_mizukage on Thu Mar 26, 2009 12:12 am

next jokes please...
avatar
hibiki_mizukage
YM Addict
YM Addict

Posts : 232
Join date : 2009-03-14
Age : 29
Location : di sudut terkelam hati seorang manusia

View user profile http://mizukagemk2.multiply.com

Back to top Go down

Re: [100 % repost] baru belajar english

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum